The source information from infinity ;p


Senin

About Me

| Senin
Bagi yang ingin mengetahui siapa gue, baca artikel pendek ini.


Nama gue Marshel Christian Langi, terlahir dari keluarga petani tapi sampe di kakek dan nenek saja, nyokap bokap gue bukan petani, yah mungkin mereka pengen mencoba sesuatu yang baru sehingga memilih merantau di jakarta dan sekitar nya, gua asli keturunan orang manado kaga pake campuran tapi gede nye sih di pinggiran depok sama bogor perbatasan gitu. Itu sedikit tentang biografi gue.

Mengenal blog itu semenjak gua SMA kelas 2 kalo gak salah, awal nya sih cuma maen maen internet tapi gua menemukan sebuah situs yang masuk ke blogger ini dan akhirnya gua mulai membuat artikel artikel walaupun gak se profesional amat. Oiya semua yang di dalem artikel ini adalah informasi yang gue dapet yang pengen gua share juga bagi yang membutuhkan nya saja sih, so kalo gak butuh yah dibanting aja pc\laptopnye. hehe

Cuma itu yang pengen gue sampein, sekian dan terima banyak kasih.

Related Posts

Tidak ada komentar: