The source information from infinity ;p


Minggu

Cara membuka vektor .AI atau file .EPS di Photoshop

| Minggu
Cara membuka AI dan EPS file dengan Photoshop dan bagaimana menggunakannya tanpa kehilangan kualitas vektor dalam proses.
Apakah Anda menggunakan PC atau Mac, proses ini serupa, satu-satunya perbedaan adalah Anda akan menggunakan "cmd" bukan "CTRL". Dengan demikian kata, mari kita langsung ke tkp!

Buka Photoshop, kemudian pergi ke File> Open ... dan pilih file vektor Anda. Kita akan membutuhkan subjek tes untuk ini, jadi kita akan menggunakan salah satu dari paket vektor kami: Creatures Mythical Vector Pack 1.
/ Backup link
1 How to open vector AI or EPS files in Photoshop
  
Tidak seperti file raster biasa,. Ai dan file eps. Akan meminta Anda untuk memasukkan ukuran file sebelum akan dibuka. Langkah ini sangat penting, karena Photoshop akan membuka file sebagai raster, bukan sebagai vektor atau sebagai Smart Object (kita akan membahas jenis berkas sebentar lagi).
Saya sarankan Anda masukan ukuran yang cukup besar, maka Anda dapat skala itu turun tanpa kehilangan kualitas.


2 How to open vector AI or EPS files in Photoshop

Sekarang kita memiliki file vektor penuh dikonversi ke raster (jangan khawatir, Anda file vektor asli utuh!) Dan mampu menggunakannya sebagai raster.
Tapi sekarang kita memiliki seluruh paket dan kami ingin hanya bentuk.


2.1 How to open vector AI or EPS files in Photoshop
 Beberapa vektor mungkin memiliki latar belakang, karena beberapa vektor menggunakan transparansi yang membutuhkan latar belakang (Multiply misalnya, mewarisi nada lebih gelap dari warna datar di bawahnya). Apa yang kita lakukan? Jangan panik, aku di sini untuk menjelaskan itu juga.
Dalam file asli, ambil Magic Wand Tool (W), pilih warna latar belakang dan tekan Delete. Tekan CTRL + D untuk membatalkan pilihan.

2.2 How to open vector AI or EPS files in Photoshop

 Inilah yang harus dilakukan: Ambil Rectangular Marquee Tool (M), pilih bentuk dan menyalinnya (CTRL + C). Sekarang pergi ke dokumen Anda (CTRL + Tab) dan tempel masuk

31 How to open vector AI or EPS files in Photoshop

 Tekan CTRL + T (Free Transform Mode), tahan tombol SHIFT dan skala itu agar sesuai desain Anda. Tekan Enter untuk keluar dari mode ini.


4 How to open vector AI or EPS files in Photoshop

Kelemahan untuk pemecahan masalah ini dengan vektor adalah ketidakmampuan untuk rescale elemen untuk ukuran yang lebih besar setelah Anda menyusut itu. Tapi ada cara untuk melakukan hal ini jika Anda menyalin vektor dari Illustrator dan tempel sebagai Smart Object.

Smart Object thingy sebenarnya adalah sebuah file vektor dengan sifat scalable. Jika Anda klik dua kali, maka secara otomatis akan membukanya di Illustrator dan akan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengeditnya, seperti vektor normal. Mari skala mereka turun, kemudian skala mereka ke dan melihat apa yang terjadi!
 6 How to open vector AI or EPS files in Photoshop

Seperti yang Anda lihat, smart object mempertahankan kualitas, tidak seperti versi raster, yang secara dramatis akan hancur. Saya telah dibesar-besarkan sedikit dengan skala sehingga perbedaan akan lebih jelas.

Ada cara lain Anda dapat mengkonversi vektor ke dalam Photoshop scalable - Bentuk Compound. Teknik ini mengubah bentuk vektor Anda ke Photoshop bentuk (ya, yang biasanya Anda buat menggunakan Perangkat Path).
Berikut adalah cara mengkonversi mereka! (by the way, untuk yang satu ini, Anda harus Illustrator).

Buka file vektor di Illustrator (File> Buka ...). Pilih vektor yang Anda inginkan, salin dan membuat dokumen baru (File> New ...). Tempel di vektor.


7 How to open vector AI or EPS files in Photoshop

7.1 How to open vector AI or EPS files in Photoshop

8 How to open vector AI or EPS files in Photoshop

Pilih garis dan pergi ke jendela Pathfinder (Window> Pathfinder) dan mengakses menu mengambang. Pilih "Membuat Shape Senyawa". Ulangi langkah ini untuk setiap warna dalam vektor.

9 How to open vector AI or EPS files in Photoshop

Untuk memverifikasi jika Anda telah melakukan ini untuk semua bentuk, memperluas lapisan, maka kelompok tersebut dan periksa apakah ada "Path" sub-lapisan. Jika ada, klik lingkaran kecil dekat layer dan mengkonversikannya ke bentuk senyawa, seperti sebelumnya. Pada akhirnya, Anda harus memiliki hanya "Senyawa Shape" lapisan.
 9.1 How to open vector AI or EPS files in Photoshop
 
 Sekarang kita memiliki bentuk senyawa siap untuk diekspor ke Photoshop!
Buka File> Export, pilih. PSD dalam jenis file, nama itu, menetapkan lokasi untuk Desktop dan tekan OK.
 10 How to open vector AI or EPS files in Photoshop

10.1 How to open vector AI or EPS files in Photoshop

Klik dua kali baru dibuat file PSD. Untuk membukanya di Photoshop. Tapi tunggu, sekarang bukan memiliki satu lapisan dengan vektor, sekarang ada lebih lapisan, masing-masing dengan warna diedit sendiri, dan terorganisir dengan baik dalam kelompok. Lebih dari itu, file ini juga scalable, seperti vektor dan Anda dapat mengubah setiap warna hanya dengan beberapa klik: cukup klik dua kali layer thumbnail persegi dan pilih warna.
 11 How to open vector AI or EPS files in Photoshop


11.1 How to open vector AI or EPS files in Photoshop
 11.2 How to open vector AI or EPS files in Photoshop

Cukup keren, ya?

Itu saja tentang cara menggunakan vektor di Photoshop. Jika Anda memiliki pertanyaan atau Anda tidak sepenuhnya memahami artikel ini, biarkan aku tahu di komentar atau melalui e-mail. Aku akan senang untuk membantu Anda, begitu aku telah membersihkan kopi tumpah di keyboard saya (lagi!).









Related Posts

10 komentar:

Admin mengatakan...

thanks

AI by Artifisial mengatakan...

Good translated.

Ezra Reyhansyah mengatakan...

goo(gle)d

Ezra Reyhansyah mengatakan...

goo(gle)d

Alifa Tri Febrianti mengatakan...

KEREN? BIASA AJA AH

Shishilia P. Pariury mengatakan...

Parah ngebantu banget pas lagi urgent, thankyoy ♥

Sample mengatakan...

Nanya nih bang... Saya kan save dari corel ke Ai... Wktu mau buka di Ps kok eror y... Minta solusinya bang.. Makasih

Sample mengatakan...

Pc saya dual core

Unknown mengatakan...

cwakeup.. tp apaboleh buat pc ku terlalu micin

betasewa mengatakan...

Saya menggunakannya tapi gak bisa di edit, filenya .eps
pengen buat di website saya, topik Penyewaan Infocus Pekanbaru sayang sekali tidak bisa ya